Sekarang dan Esok Adalah Kau yang Berbeda

Yaps, semua orang selalu memiliki kesempatan untuk berubah, mau seburuk apapun masalalu mu, sekelam apapun kemarinmu, kau tetap memiliki hari esok, hari esok yang akan menghapus semua kemarin.

Kapan waktu esok akan tiba? Akankah esok dari esok, atau esoknya esok dan esoknya lagi? Bukankah sama saja dengan selamanya? Atau esok tanpa batas? Maka jawabanya satu, yaitu sekarang, yaps, sekarang adalah esoknya kemarin, bukankah begitu?

Saat kesadaran itu telah tiba, dan kesempatan itu datang tak akan lama, maka bersegeralah. Esok takkan menunggu mu untuk waktu lama. Berbenahlah, hingga suatu hari nanti, kau akan menertawakan betapa naifnya kau hari ini.

Kau esok berbeda dengan kau sekarang, ya, hidup ini selalu berubah ubah, segala sesuatu pasti nantinya akan berubah, suka maupun tidak, lantas kau kapan? Akankah kau menunggu untuk berubah dengan paksaan? Atau kau menunggu waktu hingga menyita semua kesempatan?

Hidup ini pilihan kawan, mau menjadi musa atau firaun? Mau menjadi duta sampo lain? Hahaha waktumu tidak banyak, saat mati menjemput, kau seakan baru hidup kemarin, lantas, apa yang akan kau perbuat? Tertawalah kawan, malaikat tak kan pernah mau diajak ngopi bareng. Atau kau kira punya orang dalam disurga? Baik, kau boleh hidup sesukamu kalau begitu.

Tinggalkan kamu yang sekarang, karena apa? Karena kamu esok bukanlah kamu yang sekarang... Life is choice

Comments

Popular Posts