Alasan Kenapa Kamu Harus Pacaran dengan Anak Dota, keren abis !!!

Pacaran emang hal yang sangat biasa kita dengar sehari hari, mau di sekolah, saat bermain dengan tema, bertemu keluarga, dan lain lain. Tapi, apa yang kalian pikirkan saat ditembak atau suka sama anak dan si dia suka bermain dota? Keren atau cupu? Mantab abis atau payah? Nah, artikel saya kali ini akan membahas, alasan kenapa kamu harus pacaran dengan anak Dota!

Pertama, Dijamin setiaa pooll
Yaps, tau sendiri lah gimana anak dota, pulang sekolah, main, malem minggu main, abis hari raya, main, liburan dikit main, besok main, pokoknya bentar bentar main. Nah itu, otomatis akan sedikit banyak menjaga hatinya, lah dari pada main motor jalan jalan, eh tau tau dijalan papasan sama cewe cantik, nyantol deh, nah, kalau di warnet atau di rumah kan otomatis lebih terjaga. gitooh

Kedua, Tower aja dijaga bener, apalagi kamu, eaaakk
Nah, anak dota itu yah, kalau udah punya sesuatu berharga, yakin deh, bakal dijaga bener bener, tentu dengan prioritas dibawah dota ya, karena apa, anak game itu realitanya jarang diperhatiin, hiks hiks, nah sekali diperhatiin, pasti rasanya, kok ngerasa nyaman gimanaa gituu, nah dia bakal seneng banget kalau ada yang bisa merhatiin.

Ketiga, Nyarinya gak usah jauh jauh
Ini nih, gak usah tanya deh kemana dia pergi, waktu luang nyari dia? udah deh, cari aja di warnet kesayanganya, atau dirumah, dijamin ketemu, kalau gk, berarti dia ada acara dan harusnya laporan dulu kek beb beb. Gak kaya cowok luar sana, dicariin kemana gak tau, ilang lama munculnya, eh tau tau dah selingkuh, cup cup ya, pemain dota mageran kok, jadi kalau cari, ya paling disitu situ ajah, simple kan, dan gk mungkin selingkuh di warnet,ish mustahel kalee.

Keempat, Seleranya simple kok
Mau buat dia bahagia sampe seabad tanpa henti? Nih ada tips, kamu ikut main dota, udah deh dijamin, si doi bakal seneng nya minta ampun, apalagi pas sesi ajar mengajar, uuhh dah deh, jamin sananya makinnn cintaahh. Tapi ingat, kamu harus belajar mainnya sungguh sungguh, ya tau lah sendiri kalau gamers main dapet tim yang gk bagus gimana. Tapi untuk awal awal dia bakal mengertiin kok kalau kamu butuh waktu. Try it!

Kelima, Gampang memaafkan dan melupakan kesalahan
Gimana cara anak dota memaafkan dan melupakan kesalahan? Ya main, kalau dia sudah main, ya kisaran 2-3 jam, dijamin dia lupa kok. Ini semua pengalaman loh ya, jadi anak dota itu kalau punya masalah, pelampiasanya ada di warnet, dia bakal bermain lama kalau sakit hatinya semaikin sakit. Jadi, jangan dihalangi yah kalau dia ada masalah dan pengin melampiaskan emosinya di keyboard.

Nah dibalik semua kelebihan itu, ada kekurangan yang sangat mencolok, yaitu, dia tidak akan pernah bisa di hubungi saat bermain! Jadi jangan ngarep deh kalau lagi main tapi kamu nya nelfon atau kasih pesan. Ada tips lagi nih untuk menghindari kejadian itu, yaitu buat jadwal dan perjanjian!

Perjanjian itu nantinya berisi kapan waktu dia bermain tanpa kamu ganngu, dan kapan waktu kalian bersama tanpa bermain dota saat itu. Jadi sama sama mengahrgai, kamu dapat jatah jalan, dia juga tetap dapat jatah main, dan kamu juga jadi bisa mengatur waktu dia, jadi lebih teratur dan terjaga.

Share silakan izin, thanks

Comments

Popular Posts