Ini Dia Alasan Kamu Harus Pacaran Sama Pemain PUBG atau FF !! Harus Baca, Keren Abis

Bermain game merupakan hobi bagi sebagian orang ada yang suka bermain game moba, ada juga yang suka bermain game FPS seperti point blank, dan yang sedang hits adalah game Battle Ground. Yaps, game battle ground sendiri ada banyak bro, ada FF, ada Rules of survival atau RoS, ada juga Cross fire, dan yang akan kita bahas adalah Player Unknow Batlle Ground atau PUBG. Dan kalangan cewek sendiri kabanyakan memandang sebelah mata saja para pemain game, karna mungkin mindset mereka kurang mengerti akan kehidupan gamer secara menyeluruh, yang mereka tahu orangnya kaya, orang nya motor ninja, atau yang lainya. Nah maka dari itu, dikali ini admin akan sedikit membahas ALASAN KAMU HARUS BERPACARAN SAMA GAMER PUBG. Kuy simak ya :


1. Orang nya perhatian loh

Yaps, orangnya perhatian, kenapa? Karena dalam permainan PUBG itu sendiri mereka seringkali bertemu teman satu tim yang berbeda beda, mungkin dari negara tetangga atau bahkan daribenua lain. Dan yang membuat mereka terlatih perhatian adalah mereka akan saling melengkapi satu sama lain. Jadi misalnya ad yang kekurangan peluru, mereka akan saling berbagi, atau salah satu dari mereka tidak memiliki pemulih nyawa maka mereka akan saling bertanya "eh punya ini gak? punya itu gak?" dan mereka akan peka dan langsung membantu demi tim. Wow demi orang yang tidak dikenal saja dia peduli dan perhatian, apalagi kamu. Udah deh buruan dapetin sana, hehehe


2. Sabar dan setia

Wuih, yang ini sifatnya idaman banget ya. Pemain PUBG itu orang nya sabar dan setia loh. Dari mana bisa dinilai? Okay, didalam permainan PUBG itu nanti kita diberi batas ruang yang mana akan semakin mengecil seiring berjalanya waktu, dan otomatis musuh akan semakin mendekat, nah, dimana letak kesabaranya? Kalian tidak tahu, betapa sabarnya kita bermain, yap, kita tidak bisa mempercepat ataupun memperlambat mengecilnya zona aman, kita hanya bisa menunggu dan terus menunggu. Kalau pemain yang masih baru pasti mengeluh, loh kok lama banget sih, loh kok zona nya udah segini aja. Nah, bisa dijamin deh kesabaran dan kesetianya dalam menunggu, zona aja ditunggu sabar tanpa ngeluh, apalagi kamu, duh, ditinggal pake kosmetik 7 jam pun mereka sabar. Hehehe


3. Peka nya superrr deh

Peka adalah sifat yang super langka ya gais di jaman ini. Selalu aja cewek pasti ngeluh nya, kamu kok gak peka sih, ihh kamu gak pega banget, Nah itu semua ya gais, tenang, tidak terjadi pada pemain PUBG. Pemain PUBG sudah terlatih sangat peka, ada bunyi dikit, eh ada musuh diatas, temen sekarat, eh mau penambah nyawa gak?, temen mau mati sekarat, iyaya gua dateng ya, tunggu bentar, wuiss kurang apa coba. Udah deh yang punya cowok cowok atau gebetan cewek tukar aja, ganti ya sama pemain PUBG, pekanya super deh, saking pekanya, jangan jangan kamu baru bicara di hati, si doi udah ngabulin apa yang kamu minta.

4. Tidak gampang bosen

Ini nih yang sangat dihindari kaum hawa, cowok yang gampang bosen! Parah banget yah? Baru pacaran seminggu, besoknya putus, gara gara si cowok udah bosen, baru jalan bentar eh taunya udah bosen minta pulang, nah udah deh putusin aja terus kamu ganti ama orang yang main PUBG, yakin bakal beda banget! Kenapa? Karena pemain PUBG tidak kenal kata bosan. Ya bayangin aja, game game lain itu ya, misal nya aja Mobile Legend, digame tersebut ada banyak banget hero, ada 4 skill dan banyak lagi items, wajar kan kalau bermain ML bertahun tahun tapi gak bosen bosen, soalnya pakai hero yang berubah ubah dan skill serta item yang berbeda. Tapi lihat game PUBG, karakternya dikit, map nya itu itu aja, senjata juga itu itu aja, apakah mereka bosan? TIDAK bro sama sekali tidak bosan bosanya mereka memainkan game PUBG. Nah cocok deh ama kalian, mau jalan jalan di tempat yang sama seribu kalii kek, atau pacaran sampai seratus tahun kek, makan makanan yang itu itu aja kek, udah deh, pemain PUBG udah terlatih kok.



Nah itu semua adalah sedikit sifat sifat yang terpengaruhi dari bermain PUBG, tentu kalian pasti secara tidak sadar memiliki sifat tersebut ya kan? Dan baru sadar setelah membaca artikel ini bukan? Kembali ke prinsip sifat orang, bahwa sifat orang dipengaruhi oleh lingkungan, soo jangan lupa lihat orang orang yang ada di sekeliling kehidupan doi ya.

Comments

Popular Posts