Iya saya emosi!! Trus kamu mau apa?!

Oke gan, sekarang saya sedang menulis artikel ini dalam keadaan marah emosi panas mangkel de el el pokoknya. Ah gimana yah, jadi gw lagi main game yah, Dota 2 nih, posisi 1, hard carry, di permainan itu gw ngecounter 3 hero sekaligus, eh 4 malah, ada WK, Huskar, Pudge, dan medusa, ya hard lane sih karena gw barengan sama huskar, sempet makan tango 6 kali lebih, tapi lasthit ama kill lancar lancar aja. Hingga gw berada di posisi yang sangatt gw benci, internet down! Yah, mau bicara kasar takut dosa bro, ya udah gw set auto attack, gw taro hutan biar farming sendiri, masalahnya control hero susah bgt, masih login sih, tapi patah patah parah, engga mati juga, masih idup, sempet dissconnect trus reconnect berkali kali juga ...

Hingga gw berada di titik puncak emosi gw, karna posisi gw disscon ama recon berkali kali, match nya diitung safe to leave, trus item gw halal dijual bro!! sakit parah! gw sadar pas internet sudah membaik, eh ya ampun gusti! kill death masih positif padahal, ya bener aja, late game kalah, karna emang counter hero 4 musuh ada ditangan gw, mana item gw dijual, udah lah dissconnect aja sekalian bro, gw abandon, dan singgle draft 5 coyy! Tambah panas nih gw!!

Udah bro, gw pusing nih nulis ginian, emosi bgt cuyy, dah intenet parah, item dijual, kena singgle draft 5, ohya satu lagi, kipas mati cuyy!! Dah mix jadi satu, malam ini sungguh parah bgttzz..

Au ah gelap, gw sudahi saja keluh kesah saya malam ini, semoga befaedah -,-

Comments

Popular Posts